Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Lerby Eliandry Bangga Kembali Berseragam Timnas Indonesia

Lerby Eliandry Bangga Kembali Berseragam Timnas Indonesia

Jakarta – Lerby Eliandry adalah salah satu nama baru yang mendapat panggilan pelatih Simon McMenemy untuk memperkuat timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ini menjadi kesempatan kedua bagi penyerang milik Borneo FC tersebut.

Lerby Eliandry Bangga Kembali Berseragam Timnas Indonesia

Sejatinya, Lerby sudah memperkuat timnas Indonesia dalam beberapa laga, termasuk menjadi bagian kala Piala AFF. Namun, untuk kualifikasi ini, menjadi yang pertama bagi Lerby, dan sang pemain siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi membela tim Merah-Putih.

“Membela negara adalah sebuah kebanggaan bagi semua semua pemain sepakbola di dunia. Saya sekarang mendapat kesempatan itu, dan saya sudah pasti bangga,” beber Lerby dikutip situs resmi Borneo.

“Kesempatan yang tidak akan saya sia-siakan untuk memperlihatkan kemampuan saya. Saya siap bermain habis-habisan bersama timnas dan membantu negara memenangkan dua pertandingan nanti,” sambung Lerby.

Indonesia bakal menjalani dua partai lanjutan Grup G kualifikasi kontra Uni Emirat Arab pada 10 Oktober, . . . Gabung . . . lalu meladeni tantangan Vietnam pada 15 Oktober. Lerby menegaskan tak ambil pusing terkait persaingan lini serang di skuad Garuda.

“Persaingan pasti ada dan saya anggap itu hal biasa. Apalagi untuk level timnas. Sebab pemain yang dipanggil adalah mereka yang terbaik. Jadi semua harus bersaing untuk menjadi yang lebih baik dan saya siap untuk itu.”

“Soal nanti saya dimainkan atau tidak, itu menjadi kewenangan pelatih kepala. Kami semua percaya pada pelatih karena ia yang lebih tahu soal taktik dan strategi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Paraguay vs Brasil 0-2

Brasil melakoni pertandingan tandangnya ke markas Paraguay pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pada due Estadio ...