Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Legenda Spurs Ragukan Komitmen Eriksen

Legenda Spurs Ragukan Komitmen Eriksen

London – Eks punggawa Tottenham Hotspur Graham Roberts menyebut Christian Eriksen semestinya tidak perlu dilibatkan lagi di skuad utama Spurs karena masa depannya yang masih abu-abu.

Legenda Spurs Ragukan Komitmen Eriksen

Pemain asal Denmark itu hingga kini masih belum memutuskan apakah bakal melanjutkan karirnya di Spurs, yang akan usai di akhir musim ini, atau hengkang ke klub lain, dengan Real Madrid dilaporkan meminati tenaganya.

Roberts, yang pernah memperkuat Tottenham di era 1980-an, menilai situasi itu akan berdampak terhadap penampilan Eriksen. Ia berharap Eriksen untuk segera menandatangani kontrak baru atau menuju pintu keluar klub.

“Andai dia sudah menyepakati kontrak, mungkin dia bermain [saat Spurs takluk 7-2 dari Bayern Munich di Liga Champions],” kata Roberts kepada talkSPORTS.

“Dia seharusnya jauh-jauh dari tim utama . . . Gabung . . . Spurs, karena dia ingin pergi dan sudah mengatakan hal itu. Silakan pergi kalau begitu. Jika dia masih ingin bermain, maka dia harus meneken kontrak baru, melupakan segalanya, dan fokus kembali menjadi pemain top.”

“Dalam enam bulan terakhir, dia tidak berada dalam performa terbaiknya. Dia mungkin bagus dalam satu-dua laga, tapi kemudian bermain buruk,” kritiknya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mauricio Pochettino

Tottenham Kembali Bidik Mauricio Pochettino Untuk Kembali Menjadi Manajer

Inggris – Tottenham saat ini masih dalam misi mencari pelatih baru sebagai ganti Jose Mourinho.Dikabarkan ...