Home > Berita Bola > Lawan Vietnam, Bek Kanan Timnas Indonesia Ingin Tampil Maksimal

Lawan Vietnam, Bek Kanan Timnas Indonesia Ingin Tampil Maksimal

I Putu Gede Juni Antara, yang merupakan Bek Kanan Timnas Indonesia ingin tampil dengan maksimal saat pertandingan melawan Vietnam pada pertandingan lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.
Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali pada Selasa (15/10/2019).

Diprediksikan Stadion I Wayan Dipta akan dipenuhi suporter yang berada di Bali dan sekitar untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Selain itu, pemilihan Stadion I Wayan Dipta untuk menjamu Vietnam juga cukup menguntungkan pemain Timnas Indonesia.

Sebab ditubuh Timnas Indonesia, ada beberapa pemain yang sangat hafal dengan Stadion I Wayan Dipta, markas utama Bali Unted. Dan pemilihan Stadion I Wayan Dipta justru menguntungkan menurut I Putu Gede Juni Antara, bek kanan Timnas Indonesia. Sebagai pemain asli Bali, dia ingin memberikan penampilan maksimal didepan pendukung setianya dan juga masyarakat didaerah kelahirannya tersebut.

Pemain asal Batubulan tersebut juga berharap fan di Bali datang ke Stadion Dipta, mendukung Timnas seperti sewaktu mendukung Bali United. Dirinya siap menampilkan performa maksimal untuk . . . Gabung . . . membawa Indonesia menang jika nanti dimainkan oleh pelatih Simon McMenemy.

“Harapan bisa memberikan yang terbaik untuk fan di Bali berharap bisa mendukung timnas Indonesia sama seperti mendukung Bali United di Dipta,” ujar Putu Gede.

“Jika saya dipercaya tentu ini jadi motivasi. Apalagi membela negara, semoga bisa memberikan yang terbaik,” kata Putu Gede.

Timnas Indonesia masih belum mendapatkan poin setelah menjalani tiga laga terakhirnya pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G. Kekalahan yang diderita melawan Malaysia 2-3, Thailand 0-3 dan yang terbaru melawan Uni Emirat Arab (UEA) 5-0 membuat Timnas Indonesia berada didasar klasemen sementara tanpa poin.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...