Home > Berita Bola > Lawan Semen Padang, Madura United Siapkan Kadek Raditya Untuk Gantikan Jaimerson

Lawan Semen Padang, Madura United Siapkan Kadek Raditya Untuk Gantikan Jaimerson

Madura United berkunjung ke markas Semen Padang pada pekan ke-23 Liga 1 2019. Duel Semen Padang kontra Madura United akan berlangsung di Stadion H Agus Salim, Padang, Minggu (20/10/2019). Skuat berjulukan Laskar Sape Kerrab ini harus kehilangan pemain bek asingnya, Jaimerson Xavier. Stopper asal Brasil itu menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Kehilangan Jaimerson tentu menyisakan masalah di sektor pertahanan Madura United.

Tapi begitu, pelatih Madura United, Rasiman, mengaku sudah mempersiapkan pengganti Jaimerson di lini belakang. Rasiman membuka peluang untuk menduetkan Ante Bakmaz dengan Kadek Raditya di pertahanan Madura United.

“Dia Kadek Raditya Maheswara ikut ke Padang. Main atau tidak nanti, lihat saja hari H,” kata Rasiman.

Sebelumnya, Kadek sudah menunjukkan performa bagus saat mengantarkan Madura United menang dengan skor 2-1 melawan Persib pada pekan ke-22 Liga 1 2019.

“Tetapi, peluang untuk bermain ada apalagi kemarin cukup bagus melawan Persib . . . Gabung . . . (Bandung). Tapi, kami memiliki Guntur (Ariyadi) juga,” kata Rasiman mengakhiri.

Madura United membutuhkan kemenangan saat melawan Semen Padang untuk mengamankan posisi di tiga besar klasemen sementara Liga 1 2019. Saat ini, Madura United yang menduduki peringkat kedua hanya berselisih satu angka dengan tim dibawahnya, Borneo FC. Tim berjulukan Pesut Etam itu baru saja menang telak dengan skor 6-0 melawan Bali United dan naik ke posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2019.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...