Home > Berita Bola > Lawan Semen Padang, Inilah Pemain Yang Diwaspadai Pelatih Perseru BLFC

Lawan Semen Padang, Inilah Pemain Yang Diwaspadai Pelatih Perseru BLFC

Perseru Badak Lampung dijadwalkan akan melawan Semen Padang di Stadion Sumpah Pemuda, Kota Bandar Lampung pada Sabtu (5/10/2019). Tim dengan julukan Laskar Saburai tersebut berambisi mengumpulkan tiga poin di kandang untuk terus memperbaiki posisi mereka di papan bawah klasemen sementara.

Sang pelatih, Milang Petrovic, malah khawatir terhadap tiga pemain asing Semen Padang. Mereka adalah Flavio Beck, Fransisco Vanderlei, dan Karl Max Barthelemy. Dua nama pertama adalah pemain yang baru bergabung dengan tim asuhan Eduardo Almeida di bursa transfer paruh musim.

Tapi, pasca masuknya kedua pemain tersebut, performa Semen Padang langsung meningkat. Hal itu diperlihatkan dengan hasil beberapa pertandingan yang lalu dimana Semen Padang berhasil mengimbangi Persib dengan skor 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Kemudian kembali meraih hasil seri dengan skor 1-1 melawan tim papan atas, Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Di kandang, Irsyad Maulana cs tidak kalah bagus, mereka mampu . . . Gabung . . . menjatuhkan juara Piala Indonesia 2018, PSM Makassar dengan skor tipis 2-1.

“Semen Padang semakin bagus pada putaran kedua,” kata Milan Petrovic.  Pelatih asal Slovenia ini mengatakan, Semen Padang punya kekuatan lebih di putaran kedua. Dengan hadirnya dua pemain asing baru ditambah dengan penyerang mereka, Karl Max.

“Ketiga pemain asing Semen Padang, Karl Max, Flavio Junior dan Vanderlei luar biasa bagus,” ujar Milan.

“Ketiganya paling kami waspadai.

“Tentu jadi tantangan besar bagi kami bagaimana pemain kami harus bisa menghentikan ketiganya,” katanya.

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...