Home > Berita Liga Indonesia > Lawan PSS, Winger Persija Berharap Kemenangan

Lawan PSS, Winger Persija Berharap Kemenangan

Jakarta – Persija Jakarta akan menjalani laga tandang melawan tuan rumah PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (24/10/2019).

Lawan PSS, Winger Persija Berharap Kemenangan

Terkait laga ini, winger Persija Jakarta, Riko Simanjutak, berharap modal kepercayaan diri pemain usai menang 1-0 atas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10/2019), menjadikan Macan Kemayoran bisa meraih poin penuh di kandang PSS Sleman.

Meski demikian, Riko menyadari hal itu tidaklah mudah mengingat Super Elang Jawa memiliki suporter fanatik, Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania. Apalagi PSS Sleman di papan klasemen sementara berada di posisi ke-5.

“Saya harap motivasi kemenangan ini bisa terus terjaga, sehingga melawan PSS kita tetap optimistis untuk bisa bermain . . . Gabung . . . dengan spartan dan bisa memenangkan laga,” kata Riko Simanjutak.

“Memang posisi PSS di klasemen dalam posisi yang baik. Tapi, namanya sepak bola tidak ada yang mustahil apalagi motivasi kami bertambah setelah menang lawan PSM,” ucap Riko.

“Teman-teman pasti akan berjuang untuk memberikan yang terbaik di pertandingan hari ini,” tambah Riko.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...