Home > Berita Bola > Lawan PSM, Arema Tak Mau Ambil Resiko Mainkan Arthur Cunha

Lawan PSM, Arema Tak Mau Ambil Resiko Mainkan Arthur Cunha

Arema FC tampak tidak mau mengambil risiko terhadap kondisi Arthur Cunha dengan menyimpan tenaganya dalam laga menjamu PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Rabu (2/10/19), besok malam.

Pelatih Milomir Seslija mengkonfirmasi perihal absennya bek tangguh asal Brasil itu. Sehingga, absennya Arthur melengkapi Dendi Santoso dan Hanif Sjahbandi yang juga harus memenuhi panggilan timnas Senior mulai hari ini.

“Yang pasti absen melawan PSM Makassar setidaknya ada tiga. Arthur Cunha, Dendi Santoso, dan Hanif Sjahbandi,” ujar Milomir Seslija secara gamblang, Selasa (1/10/19).

Absennya Arthur sendiri sangat berkaitan dengan kondisi kebugarannya. Pada laga sebelumnya melawan PSS Sleman, pemain yang pernah trial di Manchester United era kepelatihan Sir Alex Ferguson pada 2007 lalu itu kerap memegangi pahanya dalam sejumlah kesempatan.

“Sebetulnya dia belum sehat banget, tapi karena kebutuhan tim . . . Gabung . . . dan di nilai aman, Arthur mampu tampil maksimal saat pertndingan (melawan PSS Sleman) kemarin,” kata dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi. Maka dari itu, pihaknya hanya memberi rekomendasi kepada tim pelatih agar sang pemain tak tampil secara penuh. Milomir Seslija pun tampak tidak mau mengambil resiko kembali kambuhnya cedera Arthur jika dia dipaksakan bermain.

x

Check Also

Napoli Berhasil Kalahkan Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 3-0

Jakarta – Dalam laga matchday ke 3 Liga Europa 2021/22, Napoli sukses mengalahkan Legia Warsawa ...