Home > Berita Bola > Lawan Persija, Seto Benahi Kekurangan PSS

Lawan Persija, Seto Benahi Kekurangan PSS

Sejumlah kekurangan tim mulai diperbaiki pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, sebelum tampil melawan Persija Jakarta. PSS Sleman menghadapi Persija Jakarta pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (24/10/2019). Beberapa kekurangan pun mulai diperbaiki oleh PSS Sleman sebelum tampil melawan Persija Jakarta, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, menjelaskan kelemahan-kelemahan dari tim Super Elang Jawa diperbaiki agar siap menghadapi Persija Jakarta.

Karena, Persija Jakarta sedang dalam tren positif di mana mereka sebelumnya meraih kemenangan penting 1-0 melawan PSM Makassar pada pertandingan tandang. Marko Simic menjadi pahlawan kemenangan Persija Jakarta melawan PSM Makassar saat pertandingan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10/2019). Tentu saja hal itu membuat PSS Sleman wajib waspada mengingat Persija Jakarta mengusung misi meraih kemenangan dan bangkit dari keterpurukan.

Bermodalkan kemenangan itu, tidak heran jika Persija Jakarta ingin menjaga momentum di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Mengantisipasi hal itu, tentu saja ada upaya yang dilakukan oleh Seto Nurdiantoro dalam mempersiapkan tim secara matang dan . . . Gabung . . . memperbaiki permainan di pertandingan sebelumnya. Dalam persiapan ini, Seto Nurdiantoro lebih memperbaiki kondisi fisik pemain dan taktik menghadapi Persija Jakarta.

“Persiapan seperti biasa, kita menjaga kondisi fisik, memperbaiki kekurangan dari analisis pertandingan menghadapi Kalteng Putra dan memperbaiki bagaimana permainan menghadapi Persija Jakarta,” kata Seto.

“Yang jelas Persija Jakarta dari awal kompetisi punya materi pemain yang komplit, merata dan kualitas yang tidak diragukan lagi,” katanya.

“Mereka tiga kali ganti pelatih, pergantian pelatih tentunya butuh adaptasi, tapi saat ini ada progres positif dari mereka. Pertandingan hari ini jelas berat dan sulit buat PSS,” kata Seto.

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...