Home > Berita Bola > Lawan Persija, Legiun Asing Semen Padang Bertekad Raih Poin Sempurna

Lawan Persija, Legiun Asing Semen Padang Bertekad Raih Poin Sempurna

Semen Padang mempunyai modal berharga menjelang pertandingan tunda Liga 1 2019 melawan tuan rumah Persija Jakarta dua hari lagi. Ya, Semen Padang pada empat pertandingan terakhirnya di Liga 1 2019 tampil perkasa tanpa mengalami kekalahan satu pun. Terbaru, Semen Padang berhasil mengalahkan tuan rumah Perseru Badak Lampung FC dengan skor 1-0 pada Sabtu (5/10/2019).

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini disumbangkan oleh Vanderlei Francisco pada menit ke-88. Hasil positif itu pun menjadi modal penting Semen Padang dalam menghadapi Persija Jakarta. Semenjak resmi dikontrak Semen Padang pada bursa transfer putaran kedua lalu, pemain bernomor punggung 99 itu tampil gemilang.

Dia sudah memperolehkan tiga gol dan satu assist dalam empat pertandingan yang sudah dijalani. Penampilan impresifnya dalam beberapa pertandingan terakhir itu membuat Vanderlei Francisco semakin percaya diri. Pemain asal Brasil ini juga semakin termotivasi untuk menambah golnya. Hal ini dilakukan Vanderlei Francisco untuk membawa Semen Padang dapat keluar dari zona degradasi Liga 1 2019.

Harapan tinggi pun diungkapkan oleh Vanderlei Francisco agar Semen Padang dapat menjebol gawang Persija Jakarta. Walau, diakuinya pertandingan . . . Gabung . . . ini tidak akan mudah mengingat tuan rumah bakal mendapat dukungan besar dari The Jak Mania, fan Persija.

“Saya ingin terus berkontribusi kepada tim ini. Semoga saya selalu bisa mencetak gol untuk setiap pertandingan dan menjadi kemenangan bagi tim,” kata Vanderlei.

“Melawan Persija Jakarta merupakan laga berat. Tetapi, kami harus optimistis bisa meraih poin di kandang mereka.”

“Semoga, saya juga mampu memberikan gol untuk membantu tim meraih kemenangan,” katanya.

Vanderlei sadar, kondisi timnya di klasemen juga sedang tidak bagus dan butuh konsistensi.

“Kami tahu kondisi tim ini sekarang ada di klasemen tidak bagus. Kami harus berjuang untuk itu tetap bertahan di Liga 1 musim depan,” kata Vanderlei.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...