Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Persib, Persebaya Bisa Mainkan Diogo Campos

Lawan Persib, Persebaya Bisa Mainkan Diogo Campos

Surabaya – Persebaya Surabaya mendapat tambahan amunisi jelang menghadapi Persib Bandung pada laga tunda Liga 1 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 18 Oktober besok.

Lawan Persib, Persebaya Bisa Mainkan Diogo Campos

Pasalnya kembalinya Diogo Campos untuk bisa diturunkan Green Force. Sebelumnya, mantan punggawa Kalteng Putra itu harus melakoni hukuman akumulasi kartu kuning.

Hasilnya, Persebaya hanya mampu mendulang satu angka saat kontra Borneo FC di markas mereka, dengan bermain imbang 0-0. Kehadiran Diogo membuat Persebaya kembali percaya diri.

“Kembalinya Campos menghadapi Persib bisa menjadi mempertajam serangan kami. Ia pemain penting bagi Persebaya, kami senang ia bisa bermain lagi,” ucap Wolfgang Pikal, pelatih.

Keberadaan Diogo setidaknya bisa menggantikan peran Osvaldo Haay dan Irfan . . . Gabung . . . Jaya yang absen, karena dirundung cedera dan akumulasi kartu. David da Silva mengamini bahwa hadirnya Diogo sangat positif.

“Kami jadi memiliki ketajaman dengan kembalinya Campos. Sebab ia memiliki kualitas tinggi dengan membantu saya dan tim untuk berkembang. Yang terpenting adalah tiga poin bagi Persebaya,” ucap dia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...