Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Persela, Bek Bali United Tak Ingin Hanya Fokus Pada Alex Dos Santos

Lawan Persela, Bek Bali United Tak Ingin Hanya Fokus Pada Alex Dos Santos

Denpasar – Bek andalan Bali United Willian Pacheco menyebut bahwa dirinya tidak hanya fokus menjaga bomber Persela Lamongan Alex Dos Santos Goncalves saat kedua tim saling bentrok di Stadion Dipta Gianyar, Kamis (31/10/2019) malam WIB.

Lawan Persela, Bek Bali United Tak Ingin Hanya Fokus Pada Alex Dos Santos

Pertandingan antara Bali United dan Persela akan mempertemukan dua pemain asing yang tangguh di masing-masing lini. Pacheco menjadi salah satu portal lini belakang Bali United yang kokoh, sementara Alex sebagai pencetak gol terbanyak sementara musim ini.

“Harus diakui Alex Dos Santos adalah pemain yang memiliki kualitas bagus. Dia penyerang yang saat ini menjadi topskor sementara di Liga 1,” ujar Pacheco dilansir laman resmi klub.

“Tapi saya pikir Persela bukan hanya tentang Alex, tapi tentang bagaimana mereka bermain secara tim. Saya rasa pemain-pemain lainnya termasuk pemain muda mereka juga harus kami waspadai.”

Pacheco juga . . . Gabung . . . menambahkan, walau Persela terpaku di papan bawah klasemen sementara, hal itu tidak menjadi patokan Bali United akan dengan mudah menundukkan calon lawannya tersebut. Meski, Bali United sejauh ini menjadi tim yang mampu mendulang poin absolut di kandang.

“Saya rasa Persela adalah tim yang bagus. Mereka punya pemain-pemain yang berkualitas. Tentu kami harus respek dengan mereka. Walaupun begitu kami juga akan fokus untuk meraih hasil positif, karena kami akan bermain di kandang,” ujar Pacheco. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...