Home > Berita Bola > Lawan Nigeria, Neymar Terindikasi Cedera di Paha Kiri

Lawan Nigeria, Neymar Terindikasi Cedera di Paha Kiri

Singapura – Brasil dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Nigeria dalam laga uji coba bertajuk “Global Tour”, pada Minggu (13/10/2019) malam WIB.

Lawan Nigeria, Neymar Terindikasi Cedera di Paha Kiri

Dalam pertandingan yang digelar di National Stadium Singapura ini, bintang Brasil Neymar, harus menepi di menit-menit awal karena mengalami cedera di bagian paha kiri sehingga posisinya digantikan oleh Philippe Coutinho.

Setelah Neymar meninggalkan lapangan, Brasil menjadi sedikit pincang sehingga Nigeria dengan leluasa melakukan tekanan di babak pertama yang akhirnya berbuah gol pada menit ke-35 oleh Joe Aribo yang menusuk masuk kotak penalti dan berhadapan dengan kiper Ederson dari jarak dekat.

Pada babak kedua, Brasil bisa bangkit kembali dan mulai mengambil kontrol permainan hingga menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Casemiro yang memanfaatkan bola rebound dari tendangan Marquinhos yang mengenai tiang gawang.

Gol tersebut merupakan . . . Gabung . . . gol ketiga yang dicetak Casemiro saat memperkuat Brasil hingga saat ini.

Sepanjang babak kedua, Brasil terus memberikan tekanan terhadap Nigeria, namun ketangguhan Willian Troost-Ekong dan Semi Ajayi dalam mengawal lini belakang Nigeria membuat Brasil sulit menembusnya.

Hasil imbang ini merupakan yang kedua kalinya secara beruntun dialami Brasil, setelah sebelumnya mereka juga berbagi satu angka sama saat melawan Senegal pada Kamis (10/10/2019) lalu.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Argentina Berhasil Menang Telak 3-0 Atas Uruguay Dalam Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Berikut ini adalah hasil dari laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika ...