Home > Berita Liga Prancis > PSG > Lawan Nice, PSG Bisa Mainkan Cavani dan Mbappe

Lawan Nice, PSG Bisa Mainkan Cavani dan Mbappe

Paris – Paris Saint-Germain mendapat angin segar dengan kembalinya dua penyerang andalan, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani ke skuad mereka kontra Nice, Sabtu (19/10/2019) dini hari WIB.

Lawan Nice, PSG Bisa Mainkan Cavani dan Mbappe

Juara bertahan Ligue 1 ini terkena “virus FIFA” saat jeda internasional usai bintang termahal dunia Neymar dan gelandang Idrissa Gueye mendapat cedera hamstring.

Namun, kabar positifnya adalah Thomas Tuchel bisa memainkan Mbappe untuk partai dini hari nanti, menyusul juara Piala Dunia itu kembali tersedia usai komplikasi hamstring jelang partai versus Angers. Mbapppe juga sempat menepi awal musim ini dengan masalah serupa dan dicoret dari timnas Prancis pada jeda internasional.

Namun dalam sesi jumpa wartawan, Kamis, Tuchel menyebut pemain 20 tahun ini mulai latihan normal dan berharap ia tersedia.

“Saya senang kami mencapai kesepakatan dengan tim . . . Gabung . . . nasional Prancis karena ia tidak bisa main,” ucap Tuchel. “Pada Senin, ia latihan sendiri untuk kembali. Ia tidak bisa main melawan Turki.”

“Ia sekarang memiliki waktu sepekan penuh latihan, tapi itu berbeda, latihan dengann kelompok kecil pemain dibandingkan dengan pertandingan sepakbola intensitas tinggi.”

“Anda tak bisa main ketika hanya 88 persen. Anda harus dalam kondisi 100 persen untuk tipe pertandingan ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bukannya Bahagia Georginio Wijnaldum Malah Nelangsa Saat Berada Di PSG

Barcelona – Georginio Wijnaldum sempat dikaitkan dengan Barcelona pada musim panas lalu. Namun dirinya memutuskan ...