Home > Berita Bola > Lawan MU, Liverpool Berpeluang Turunkan Alisson

Lawan MU, Liverpool Berpeluang Turunkan Alisson

Alisson Becker diperkirakan akan comeback dari cederanya pada pertandingan melawan Manchester United setelah jeda internasional berakhir, Minggu (20/10/2019). Kiper nomor 1 Liverpool itu menetap di Melwood selama jeda internasional dalam upaya penyembuhan total cedera.
Pemain asal Brasil itu sudah absen sejak mengalami cedera betis pada pertandingan pembuka musim melawan Norwich City pada Agustus lalu. Selama Alisson cedera, posisi penjaga gawang Liverpool diisi oleh Adrian. Mantan penjaga gawang West Ham itu sukses menggantikan Alisson.
Adrian membawa Liverpool meraih gelar Piala Super Eropa dengan memukul sepakan Tammy Abraham pada babak adu penalti.

Saat ditanya setelah pertandingan melawan Leicester pekan lalu, pelatih Juergen Klopp mengatakan Alisson kemungkinan sudah bisa turun setelah jeda internasional. Klopp memberikan libur bagi pemainnya yang tidak dipanggil negaranya. Tapi, Alisson diberitakan masih berada di tempat latihan Liverpool.
Alisson sedang berusaha keras untuk kembali bermain, dan menjadi pilihan Klopp saat timnya menghadapi Manchester United. Diberitakan ESPN, Adam Lallana dan Alex Oxlade-Chamberlain juga memilih mengambil latihan ekstra . . . Gabung . . . di Melwood. Dua pemain itu juga berjuang dengan cedera yang mereka alami musim ini, dan sekarang tampaknya mereka bisa kembali masuk dalam tim Klopp.

Lallana dan Oxlade-Chamberlain memanfaatkan jadwal libur mereka untuk meningkatkan kebugaran. Liverpool mencari kemenangan beruntun kesembilan mereka musim ini di Liga Inggris saat bertandang ke Old Trafford.
Kemenangan dramatis atas Leicester, Sabtu (5/102019) kemarin, menambah total kemenangan beruntun Liverpool sejak musim lalu menjadi 17. Sekarang ini Liverpool sedang berada di posisi teratas klasemen Liga Inggris dengan perolehan 24 poin, hasil delapan kemenangan dari delapan pertandingan musim ini.

x

Check Also

Meski Performa Liverpool Lebih Bagus, Jurgen Klopp Tidak Ingin Meremehkan MU

Liverpool – Liverpool akan menantang Manchester United di Old Trafford, pada laga pekan ke-9 Liga ...