Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Lawan MU di Old Trafford, Andy Robertson Bertekad Putus Tren Buruk

Lawan MU di Old Trafford, Andy Robertson Bertekad Putus Tren Buruk

London – Pemain belakang Liverpool Andy Robertson termotivasi untuk menyudahi catatan buruk timnya saat menghadapi Manchester United pada Minggu akhir pekan ini.

Lawan MU di Old Trafford, Andy Robertson Bertekad Putus Tren Buruk

Bek asal Skotlandia itu belum sekali pun merayakan kemenangan di Old Trafford. Kunjungan pertamanya kontra seteru abadi Liverpool itu berujung dengan kekalahan tipis 2-1 dan tahun lalu dia dan The Reds bermain imbang tanpa gol.

Robertson kini bertekad untuk menghentikan catatan buruknya saat bentrok dengan The Red Devils.

“Saya kira, apa yang membuat pertandingan ini begitu spesial karena bersejarah. Telah terjadi perduelan hebat selama bertahun-tahun,” tuturnya.

“Mereka telah menghadapi tim-tim top yang telah bertarung satu sama lain untuk segalanya di lapangan. Selalu seperti itu. Dan atmosfernya tentu benar-benar berbeda ketika menghadapi mereka. Ini adalah satu pertandingan yang selalu kami tunggu-tunggu,” lanjutnya.

“Sejak saya menjadi pemain Liverpool, . . . Gabung . . . kami tidak pernah berhasil meraih kemenangan di Old Trafford. Jadi, semoga itu bisa berubah pada laga Minggu ini,” yakin Robertson.

Robertson tak membantah jika tampil di Old Traffrod selalu terasa spesial karena sejarah stadion tersebut. Meski, ia menegaskan lebih berbahagia ketika bisa tampil di hadapan publik Anfield.

“Old Trafford tempat yang bagus untuk bertanding. Sebuah stadion bersejarah. Sungguh luar biasa. Tapi tentu saya lebih senang dengan Anfield,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Mohamed Salah Ingin Bertahan di Liverpool Sampai Pensiun

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool sampai saat ini masih menjadi bahan spekulasi ...