Home > Berita Bola > Lawan Liverpool, MU Tak Bisa Mainkan Pogba dan De Gea

Lawan Liverpool, MU Tak Bisa Mainkan Pogba dan De Gea

David de Gea dan Paul Pogba akan absen dalam pertandingan Manchester United melawan Liverpool, di Stadion Old Trafford, Minggu (20/10/2019). De Gea menjalani pemeriksaan setelah mengalami cedera pada pertandingan kualifikasi Euro 2020 saat membela Spanyol melawan Swedia. De Gea mengalami cedera otot, dan diperkirakan harus absen selama 2-3 minggu.

Dengan begitu, De Gea dipastikan tidak bisa bermain untuk bermain akhir pekan ini. Dengan cederanya kiper tim nasional Spanyol itu, Solskjaer mau tidak mau harus mengandalkan Sergio Romero untuk menggantikan De Gea.
Tapi rekor Romero di United tidaklah terlalu buruk, kiper tim nasional Argentina itu mencatatkan 6 nirbobol dari 7 pertandingan Liga Inggris bersama Manchester United. Pogba, yang bermasalah dengan pergelangan kakinya juga masih belum bisa turun karena masih menjalani terapi untuk penyembuhan cederanya.

Pemain tim nasional Prancis itu berada di Dubai saat jeda internasional untuk menjalani pemulihan cederanya. Hal ini membuat segala sesuatunya semakin sulit untuk Ole Gunnar Solskjaer, karena De Gea dan Pogba merupakan dua pemain paling penting dalam tim. Cedera Pogba bisa dibilang menjadi kehilangan terbesar United saat ini, mengingat semakin sedikitnya pilihan pemain tengah untuk . . . Gabung . . . Solskjaer mainkan.

Hanya Scott McTominay pemain yang cocok mengisi peran Pogba di United saat ini. Sementara itu Nemanja Matic dan Fred kurang baik dalam menyerang, karena keduanya merupakan tipikal pemain bertahan. Manchester United akan kembali bermain di ajang Liga Inggris pada akhir pekan ini. Manchester United akan kedatangan sang pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool di pekan ke-9 Liga Inggris musim 2019-2020.

Manchester United saat ini berada di posisi ke-12 klasemen Liga Inggris dengan raihan 9 poin dari delapan pertandingan. Manchester United hanya berbeda dua poin dari zona degradasi. Sedangkan dengan pemuncak klasemen, Liverpool, Manchester United sudah tertinggal 15 poin. Pertandingan yang bertajuk North-West Derby ini akan diadakan di stadion Olt Trafford, Minggu (20/10/2019).

x

Check Also

Barcelona Akan Bertemu Boca Junior Untuk Kenang Diego Maradona

Jakarta – Untuk mengenang Diego Maradona, Barcelona akan berduel dengan Boca Juniors, di Arab Saudi ...