Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Lawan Leverkusen, Bos Juventus Soroti Performa Kai Havertz

Lawan Leverkusen, Bos Juventus Soroti Performa Kai Havertz

Maurizio Sarri, menaruh perhatian pada pemain muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz, jelang bentrokan kedua Liga Champions, Rabu (02/10/19) dini hari WIB di Allianz Arena.

Di atas kertas, Juventus berpeluang menang atas Bayer Leverkusen. Rivalnya dari Jerman tersebut saat ini menduduki posisi terbawah Grup D Liga Champions usai kalah 1-2 dari Lokomotiv Moskow pada matchday 1.
Demi memenangkan laga tersebut, Sarri jelas akan terfokus pada rencana membongkar pertahanan Leverkusen. Meski begitu, Sarri menyadari tidak bisa menyepelekan wonderkid Leverkusen berusia 20 tahun, Kai Havertz.

“Saya pikir dia (Havertz) adalah pemain lengkap yang juga bisa bermain sebagai gelandang. Dia pemain yang lahir di tahun 1999, dengan kualitas-kualitas yang dimiliki dan kepribadiannya membuat Anda berpikir pasti dia akan jadi salah satu pemain penting di Eropa,” kata Sarri
saat konferensi pers dinukil dari Daily Mail.

“Dia adalah pemain yang menggabungkan kualitas fisik yang baik dengan keterampilan teknis yang hebat,” pelatih asal Italia itu menjelaskan.

“Saat ini, mereka (Leverkusen) mengandalkannya terutama sebagai gelandang . . . Gabung . . . serang di belakang penyerang tengah atau sebagai pemain sayap.”

Tak bisa dipungkiri sosok Kai Havertz merupakan pemain kunci Bayer Leverkusen sejauh musim ini. Di usianya yang baru 20 tahun tersebut, Havertz sudah mengemas dua gol dan satu assist di ajang Bundesliga Jerman

Lebih jauh lagi, pemain berkebangsaan Jerman itu juga dianggap sebagai pemain serbaguna, di mana dirinya bisa berposisi sebagai pemain sayap maupun gelandang serang.

Havertz yang digadang-gadang bakal jadi ‘penerus Cristiano Ronaldo’ tersebut membantu timnya meraih satu poin dibelakang pemimpin
klasemen sementara Bayern Munchen setelah tujuh pertandingan Bundesliga Jerman.

x

Check Also

Viral, Cristiano Ronaldo Muncul ke Pusat Latihan Argentina dan Minta Maaf ke Messi

Jakarta – Seorang bocah berusia 11 tahun yang mengaku adalah penggemar berat Lionel Messi tiba-tiba ...