Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Barito, Tren Kemenangan Bali United Diyakini Berlanjut

Lawan Barito, Tren Kemenangan Bali United Diyakini Berlanjut

Denpasar – Bali United berupaya melanjutkan episode kemenangan mereka pada laga lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, menghadapi Barito Putera.

Lawan Barito, Tren Kemenangan Bali United Diyakini Berlanjut

Pasukan besutan Stefano Cugurra ‘Teco’ itu baru saja menumbangkan Perseru Badak Lampung di Dipta, usai sebelumnya ditundukkan Borneo FC enam gol tanpa balas.

Arapenta Poerba yang menjalani debut Liga 1 saat Bali United melumat Badak Lampung yakin, bahwa tren kemenangan berlanjut saat menghadapi Barito.

“Saya rasa peluang untuk menang lawan Barito sangat besar, asal kami semua mampu menjaga kekompakan di dalam tim saat ini,” tutur Arapenta, dikutip situs resmi Bali United.

“Kami juga akan main di kandang sendiri, dan kami punya tekad untuk mempertahankan rekor kemenangan kandang musim ini,” sambung mantan gelandang Bogor . . . Gabung . . . FC tersebut.

Terkait debutnya saat menundukkan Badak Lampung, pemain asal Bekasi ini juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan mampu menikmati kepercayaan yang diberikan oleh Teco.

“Kalau rasa gugup tidak ada karena saya memang sudah menunggu kesempatan itu. Saya selalu berusaha menunjukkan kemampuan terbaik saat latihan, dan ketika kesempatan itu datang, tentu saya ingin memanfaatkan dengan baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...