Home > Berita Bola > Lawan Bali United, Persela Kehilangan Empat Pemain Kunci

Lawan Bali United, Persela Kehilangan Empat Pemain Kunci

Persela Lamongan kehilangan empat pemainnya saat menghadapi Bali United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/10/19) malam. Absennya pemain asal Brasil, Rafinha menjadi yang paling mengkhawatirkan. Laskar Joko Tingkir berupaya mencuri poin dalam lawatan kali ini. Tambahan poin dibutuhkan Persela Lamongan untuk menjauh dari kejaran penghuni zona degradasi.

Persela untuk sementara berada di peringkat ke-15 dengan 23 poin. Koleksi poin ini sama dengan Kalteng Putra dan Perseru Badak Lampung FC, tapi Persela unggul head to head. Ada empat pemain Persela yang dipastikan absen. Demerson Bruno dan Eky Taufik harus menepi karena cedera. Sementara Rafinha dan M Zaenuri absen karena hukuman akumulasi kartu.

Pelatih Persela, Nil maizar mengatakan absennya para pemain ini sudah diantisipasi. Dia berharap para pemain yang menggantikan bisa tampil maksimal, terkhusus pengganti peran Rafinha.

“Tekad kita masih sama. Insyallah kita akan berjuang untuk mendapatkan poin, untuk menjauh dari kejaran tim yang ada di bawah,” kata Nilmaizar dalam jumpa pers di Bali United . . . Gabung . . . Cafe, Rabu (30/10/19) pagi.

Hanya saja misi ini sangat berat. Dalam 12 pertandingan tandang, Persela tidak pernah mendapatkan kemenangan. Persela mencatatkan tiga hasil imbang serta menelan sembilan kekalahan.

“Dalam sepak bola ada banyak aspek. Ketika tim tidak menang, ada aspek fisik, teknik, taktik dan mental. Terpenting kita perbaiki terus dari pertandingan ke pertandingan,” kata Nimaizar.

Bali United saat ini menempati posisi puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan perolehan 54 poin dari 23 pertandingan, sedangkan Persela Lamongan diurutan ke-15 dengan raihan 23 poin dari 24 pertandingan.

x

Check Also

Pemerintah Akan Izinkan Penonton Hadir di Stadion Dengan Persyaratan

Jakarta – Kabar gembira bagi para suporter dan pecinta sepak bola Indonesia karena pemerintah akan ...