Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Badak Lampung FC, Bek Bali United Waspadai Talaohu Abdul

Lawan Badak Lampung FC, Bek Bali United Waspadai Talaohu Abdul

Gianyar – Bali United dijadwalkan akan menjamu tamunya, Badak Lampung FC, dalam laga lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-24 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (22/10/2019).

Lawan Badak Lampung FC, Bek Bali United Waspadai Talaohu Abdul

Terkait pertandingan tersebut, bek Bali United, Dias Angga Putra, mengungkapkan persiapan Serdadu Tridatu untuk menghadapi laga itu.

Menurut Dias, dikutip dari laman resmi klub, Senin (21/10/2019), Bali United perlu mewaspadai sejumlah pemain Badak Lampung FC.

Secara khusus Dias menyebutkan satu nama yakni Talaohu Abdul Musafri yang menurutnya harus diwaspadai karena memiliki segudang pengalaman.

Untuk diketahui, Dias dan Musafri pernah menjadi rekan satu tim saat mereka masih sama-sama berseragam Pelita Bandung Raya beberapa waktu lalu.

“Kita tahu Musafri adalah pemain bagus dan juga berpengalaman. Sekarang dia kapten tim Badak Lampung dan kami waspadai dia,” kata Dias Angga.

“Kami juga tidak boleh lupakan pemain lainnya . . . Gabung . . . karena tim Badak Lampung memiliki materi pemain-pemain berkualitas. Satu yang pasti kami akan keja keras untuk memenangkan laga nanti,” lanjut Dias.

Pada partai sebelumnya, Bali United dipermalukan dengan skor 0-6 saat mereka bertandang ke markas Borneo FC.

Meski demikian, tim besutan Stefano Cugurra ini masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 48 poin, hasil dari 15 kali menang, 3 kali seri, dan 3 kali kalah.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...