Home > Berita Liga Eropa > Lawan AZ Alkmaar, MU Tak Bisa Mainkan Pogba Karena Alasan Ini

Lawan AZ Alkmaar, MU Tak Bisa Mainkan Pogba Karena Alasan Ini

Manchester – Paul Pogba terpaksa absen membela Manchester United di laga Liga Europa melawan AZ Alkmaar di The Hague, Jumat (05/10/2019) dini hari WIB, menyusul adanya saran medis terkait cedera kakinya.

Lawan AZ Alkmaar, MU Tak Bisa Mainkan Pogba Karena Alasan Ini

The Red Devils bakal kembali berlaga di Grup L, namun tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu tidak bisa memainkan Pogba, yang mengalami cedera kaki di partai kontra Southampton pada Agustus lalu.

Gelandang asal Prancis berusia 26 tahun itu tampil penuh selama 90 menit saat United menang adu penalti versus Rochdale di Piala Liga Inggris dan laga imbang 1-1 menghadapi Arsenal di ajang Liga Primer Inggris. Namun, cedera kaki yang dialaminya membuat dirinya tidak bisa terbang ke Belanda.

“Menyusul adanya pendapat seorang spesialis, Paul Pogba membutuhkan periode istirahat lebih lanjut dan perawatan konservatif untuk cedera kaki yang dialaminya di pertandingan . . . Gabung . . . lawan Southampton pada Agustus lalu. Perkembangan kabar akan segera menyusul,” demikian pernyataan pihak United.

Dalam sebuah pernyataan di depan awak media jelang pertandingan, Solskjaer menyatakan terlalu beresiko jika memainkan Pogba.

“Setelah berdiskusi dengan spesialis, kami merencanakan kalau ia membutuhkan perawatan yang lebih lanjut dan istirahat di engkelnya,” ujat sang manajer.

“Saya mungkin tidak akan mengambil resiko di Astroturf jika ia bisa tampil untuk pertandingan ini. Tapi, ia perlu istirahat saat ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cara Alberto Moreno Ejek MU Yang Berhasil Dikalahkannya

Alberto Moreno, pemain belakang Villarreal, memiliki cara sadis untuk mengejek Manchester United yang telah kalah ...