Home > Berita Bola > Lawan Arema, PSM Siapkan Duet Amido Balde dan Rivky Mokodompit

Lawan Arema, PSM Siapkan Duet Amido Balde dan Rivky Mokodompit

PSM akan melawan Arema FC dalam pertandingan tunda pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar pada Rabu (16/10/2019). Jelang pertandingan itu, PSM mempersiapkan dua senjata untuk bisa meraih kemenangan. Dua senjata PSM itu adalah Amido Balde dan Rivky Mokodompit.

Keduanya akan kembali bermain setelah beberapa pekan tidak membela Juku Eja. Keduanya kelihatan bergabung dalam latihan perdana tim setelah libur di Stadion Andi Mattalatta pada Jumat (11/10/2019) sore. Keduanya ikut bergabung latihan normal dengan para pemain PSM yang lain dan tanpa adanya pendampingan dari tim dokter.
Tapi ternyata, asisten pelatih PSM Imran Amirullah, mengatakan bahwa keduanya masih dalam pantauan selama latihan. Tinggal keputusan dari pelatih PSM Darije Kalezic, yang akan menentukan mereka akan diturunkan atau tidak melawan Arema.

“Kami akan lihat perkembangan nanti,” kata Imran.

“Coach Darije akan komunikasi dengan . . . Gabung . . . dokter apakah bisa main atau tidak lawan Arema,” katanya menegaskan.

Rivky Mokodompit harus menepi setelah mengalami cedera saat menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang 23 September 2019. Sementara Amido Balde harus istirahat setelah mengalami cedera saat menghadapi Perseru Badak Lampung FC 15 September 2019.

“Yang jelas mereka sudah ikut latihan,” kata Imran.

“Ini mulai pelan-pelan masuk untuk program latihan jelang pertandingan,” katanya menjelaskan

x

Check Also

Napoli Berhasil Kalahkan Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 3-0

Jakarta – Dalam laga matchday ke 3 Liga Europa 2021/22, Napoli sukses mengalahkan Legia Warsawa ...