Home > Berita Liga Champions > Lautaro Martinez Kecewa Kekalahan Inter Dari Barcelona

Lautaro Martinez Kecewa Kekalahan Inter Dari Barcelona

Milan – Bintang lini depan Inter Milan Lautaro Martinez mengaku kecewa dengan kekalahan 2-1 yang didapatkan timnya kontra Barcelona dalam laga lanjutan Liga Champions di Camp Nou, Kamis (03/10/2019) dini hari WIB.

Lautaro Martinez Kecewa Kekalahan Inter Dari Barcelona

Inter sempat membuka keunggulan lebih dulu saat laga baru berjalan dua menit lewat Martinez yang bertahan hingga babak pertama usai. Namun, Barca bangkit di paruh kedua dan berhasil membalikkan skor lewat sepasang gol Luis Suarez.

Martinez menyebut, Inter semestinya bisa mendulang kemenangan di laga ini. Penjagaan terhadap Lionel Messi yang kurang optimal juga dinilainya sebagai salah satu penyebab kekalahan ini.

“Gol cepat saya seharusnya bisa menguntungkan kami,” kata Martinez kepada ESPN.

“Kami seharusnya . . . Gabung . . . menang karena kami bermain dengan sangat baik. Sayang, kami harus mengakhiri pertandingan ini dengan pahit.”

“Kami seharusnya lebih maksimal dalam memanfaatkan peluang. Messi adalah pemain terbaik di dunia dan ketika dia bermain, Barca sangat sulit ditaklukkan. Anda tidak boleh membiarkannya terbebas satu inci pun,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...