Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Lautaro Martinez Girang Antar Inter Menang Atas Dortmund

Lautaro Martinez Girang Antar Inter Menang Atas Dortmund

Milan – Lautaro Martinez sedang menikmati episode manis bersama Inter Milan, terkini pemain asal Argentina itu kembali mendonasikan gol saat I Nerazzurri mendulang kemenangan 2-0 atas Borussia Dortmund di Liga Champions.

Lautaro Martinez Girang Antar Inter Menang Atas Dortmund

Gol itu menjadi yang kelima dari empat laga terakhir dan merupakan yang kedua secara beruntun di Liga Champions usai sebelumnya ia sukses mengoyak jala gawang Barcelona.

Usai laga penyerang berusia 22 itu langsung meluapkan kegembiraan karena bisa memberikan kontribusi besar terhadap tim.

“Inilah mengapa saya bekerja keras. Saya harus kembali bugar secepat mungkin setelah setiap pertandingan dan saya ingin termasyhur bersama Inter,” tuturnya pada Inter TV dikutp dari laman resmi klub.

“Saya selalu mengikuti instruksi pelatih. Saya selalu berusaha meningkatkan kesepahaman dengan rekan satu tim.”

“Kami tidak pantas kalah dari Barcelona dan malam ini kami layak menang. Kami sudah kembali . . . Gabung . . . ke trek yang tepat dan sekarang waktunya fokus ke liga.”

“Tidak ada waktu lagi, berikutnya adalah duel lawan Parma di akhir pekan. Kami selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas setiap hari.”

“Terkait fisik, kami harus menyelesaikan tugas demi Conte, dan memang itu yang selama ini dilakukan.”

“Kepercayaan diri adalah faktor penting untuk menciptakan permainan yang bagus, bahkan para permain dari bench tahu betul apa yang harus dilakukan dan mereka menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Konsep Baru Yang Diusung Simone Inzaghi Membuat Inter Milan Lebih Ganas

Milan – Juara bertahan Inter Milan menang besar atas Genoa dengan skor 4-0 pada laga ...