Home > Berita Bola > Lampard Senang Melihat Performa Pulisic Lawan Newcastle

Lampard Senang Melihat Performa Pulisic Lawan Newcastle

Frank Lampard memuji penampilan Christian Pulisic yang mampu menjadi pemain pembeda pada pertandingan Chelsea kontra Newcastle United dalam lanjutan pekan kesembilan kompetisi sepak bola Liga Inggris 2019-2020, Sabtu (19/10/19). Lampard memasukkan Christian Pulisic ketika Chelsea kesulitan membongkar pertahanan Newcastle United. Masuk menggantikan Mason Mount pada menit ke-64, Pulisic mampu mengubah alur serangan The Blues.

Hasilnya, Chelsea mencetak gol melalui Marcos Alonso pada menit ke-73. Gol tunggal Alonso itu sudah cukup bagi The Blues untuk mengamankan tiga angka di rumah sendiri. Setelah pertandingan, Frank Lampard menyampaikan pujian kepada Christian Pulisic yang disebutnya punya peran besar di balik kemenangan Chelsea atas Newcastle United.

“Kita bisa melihat bagaimana cara dia bermain. Masih banyak yang harus ditingkatkan, tapi saya bahagia melihat Pulisic. Dia adalah bagian penting dari kemenangan kami,” kata Lampard.

Pertandingan menghadapi . . . Gabung . . . Newcastle United menjadi pertandingan kelima Christian Pulisic bersama Chelsea di kompetisi Liga Inggris musim ini. Dari lima penampilan itu, sayap berpaspor Amerika Serikat itu sukses mencatatkan dua assist.

Bagi Chelsea, kemenangan tipis atas Newcastle United sudah cukup untuk mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen sementara Liga Inggris. The Blues sekarang bertengger di peringkat empat dengan koleksi 17 poin dari sembilan pertandingan.

x

Check Also

Manchester United Tunjuk Patrice Evra Sebagai Pelatih U-18

Patrice Evra Ceritakan Pertengkarannya Dengan Nemanja Vidic Dimasa Lalu

Inggris – Manchester United punya tembok pertahanan kokoh ketika memiliki Patrice Evra di bek sayap ...