Home > Berita Bola > Lampard Sanjung Gol Batshuayi Ke Gawang MU

Lampard Sanjung Gol Batshuayi Ke Gawang MU

Karier pemain sepak bola Chelsea, Michy Batshuayi, kemungkinan besar akan cerah setelah bisa menjebol gawang Manchester United di Piala Liga Inggris 2019-2020. Chelsea melawan Manchester United di Stamford Bridge dalam kompetisi lanjutan Piala Liga Inggris, Kamis (31/10/19) dini hari WIB. Setan Merah menang atas The Blues dengan skor 2-1 melalui dua gol Marcus Rashford. Walau kalah, Michy Batshuayi bisa menyumbang satu gol pada menit ke-61. Ternyata, penampilannya itu bisa membuat pelatih mereka, Frank Lampard, senang dan memuji pemain berusia 26 tahun itu.

“Momen yang paling fantastis di pertandingan itu adalah gol dari Michy. Dia bisa menunjukkan kemampuan individu yang sangat baik seperti kecepatan, kekuatan, dan finishing,” kata Lampard.

“Michy benar-benar pemain yang sangat kami butuhkan musim ini, apalagi ia memiliki kepribadian dan profesionalitas saat sesi latihan. Setiap kali jadi starter, setiap kali bermain, dia pasti menunjukkan sesuatu yang berkelas,” kata legenda . . . Gabung . . . Chelsea itu.

Berdasarkan ucapan Frank Lampard itu, karier Michy Batshuayi bersama Chelsea mungkin akan cerah dan kemungkinan besar akan terus dipertahankan The Blues. Apalagi, beberapa striker mereka seperti Olivier Giroud kabarnya siap dibuang ke klub lain.

Michy Batshuayi sendiri sudah memperkuat Chelsea sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris itu,
ia sukses mencetak 23 gol dan menyumbang enam assist dari total 60 pertandingan di semua kompetisi, termasuk Piala Liga Inggris musim ini.

x

Check Also

Pogba

Kesal MU Kalah Telak Dari Liverpool, Paul Scholes Salahkan Pogba

Manchester – Liverpool berhasil membuat Manchester United malu dengan kekalahan telak 5-0 di Old Trafford ...