Home > Berita Liga Champions > Lampard Menolak Wacana Penambahan Jumlah Laga di Penyisihan Grup Liga Champions

Lampard Menolak Wacana Penambahan Jumlah Laga di Penyisihan Grup Liga Champions

London – Arsitek tim Chelsea Frank Lampard menolak wacana penambahan jumlah laga penyisihan grup Liga Champions, karena ia khawatir anak asuhnya kehabisan tenaga.

Lampard Menolak Wacana Penambahan Jumlah Laga di Penyisihan Grup Liga Champions

Presiden Asosiasi Klub Eropa Andrea Agnelli menyampaikan usul terkait perubahan format agar kompetisi ini tidak mudah terprediksi. Rencana untuk memasukkan 96 tim dan sistem formasi degradasi dibatalkan bulan lalu, namun pembicaraan masih berlangsung mengenai bagaimana merubah Liga Champions mulai dari musim 2024/25 ke depan.

Lampard yang pertama kalinya menangani tim di turnamen terbaik UEFA itu merasa tidak yakin memasukkan lebih banyak partai sebagai opsi bagus karena jadwal yang ada sudah padat.

“Saat ini, saya pikir levelnya sudah tepat,” ujar Lampard dalam acara yang diselenggarakan oleh organisasi Liga-Liga Eropa. “Kompetisinya bagus. Secara pribadi saya suka format ini.”

“Jika Anda tanya kepada saya apakah bisa memainkan lebih banyak permainan Eropa, saya pribadi . . . Gabung . . . tidak tahu di mana Anda akan mencocokannya di antara jadwal padat kami.”

“Saya selalu sulit menjaga pemain tetap pada level kualitas dan kebugaran bersama tim, jadi saya pikir jika kami melakukan itu akan ada banyak diskusi tentang bagaimana hal ini berjalan.”

“Sebagai seorang manajer, saya pikir beban permainan lebih besar dibanding ketika saya sebagai pemain. Anda berpikir tentang bagaimana Anda menjaga tim tetap bugar, ini sebuah tantangan dengan semua kompetisi yang kami miliki sekarang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...