Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Desak Hudson-Odoi Menunjukkan Kemampuan Terbaiknya

Lampard Desak Hudson-Odoi Menunjukkan Kemampuan Terbaiknya

London – Frank Lampard memberikan wejangan kepada Callum Hudson-Odoi untuk tetap membumi walau punya potensi besar dan mau belajar pada Jorginho bahkan Raheem Sterling.

Lampard Desak Hudson-Odoi Menunjukkan Kemampuan Terbaiknya

The Blues telah membuat Hudson-Odoi bertahan di Stamford Bridge usai sebelumnya Bayern Munich mencoba menggaet pemain muda berusia 18 itu ke Jerman.

Hudson-Odoi berperan besar saat Chelsea mengemas kemenangan 1-0 atas Ajax di Amsterdam namun performanya terbilang tidak memuaskan dan Lampard menyebut dengan kontrak senilai £180.000 per pekan, dia harus berusaha lebih keras.

“Setelah saya memutuskan mengambil pekerjaan Chelsea, saya langsung menghubungi Callum karena tahu soal situasi kontraknya,” buka Lampard.

“Saya merasa kontrak tersebut berharga dan dia harus bertahan dan pada akhirnya pemain dan klub mengambil keputusan tepat. Sebagai manajer, saya terlibat di urusan ini.”

“Sejak dia kembali ke lapangan, saya selalu mengatakan dia bisa lebih baik lagi karena saya merasakan dia adalah tipe pemain yang bereaksi dengan baik dan saya menginginkan yang terbaik darinya.”

“Saya enggan menyebut pemain milik klub lain tetapi saya pikir Raheem Sterling adalah contoh yang baik untuk pemain muda Inggris. Kurang lebih posisinya sama dan . . . Gabung . . . menurut saya kerja keras di balik layar yang membuat Raheem seperti sekarang.”

“Itulah yang saya inginkan dari Callum, bekerja keras setiap hari. Dia punya modal besar dan harus mendengarkan saya dan staff, begitu juga pada rekan satu tim, karena itu akan membantunya.”

“Jorginho juga seperti itu, jadi dengan menit bermain saya harap perkembangannya terus menanjak. Saya tidak ingin terdengar keras terhadapnya setiap hari. Saya adalah orang pertama yang mengucapkan selamat kepada Callum setelah duel lawan Newcastle terutama ketika dia berlari ke belakang untuk melakukan tekel di sudut lapangan.”

“Tetapi ada momen ketika para pemain muda ini harus siap mendengar kejamnya kenyataan sepakbola karena hanya itu yang bisa mengantarkan mereka ke momen kegembiraan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Rudiger

Tawaran Baru Chelsea Terlalu Rendah, Antonio Rudiger Sampai Malas Menanggapinya

London – Antonio Rudiger merupakan pemain krusial di skuat Chelsea, pada era Thomas Tuchel dirinya ...