Home > Berita Euro > Laga Wales vs Kroasia Berujung Cedera Bale dan Modric

Laga Wales vs Kroasia Berujung Cedera Bale dan Modric

Jakarta – Laga antara tuan rumah Wales yang menjamu Kroasia pada Kualifikasi Euro 2020, Senin (14/10/2019) dini hari WIB tadi, berujung cederanya duo Real Madrid, Gareth Bale dan Luka Modric.

Laga Wales vs Kroasia Berujung Cedera Bale dan Modric

Gareth Bale yang pada pertandingan tersebut mencetak satu gol penyeimbang dipaksa mengakhiri pertandingan dengan kondisi pincang.

Hal ini dikarenakan Wales telah menggunakan semua pemain pengganti, meski manajer Ryan Giggs menyebut cedera yang dialami Bale tidak serius.

“Gareth Bale sedikit mengalami kram. Dia tidak ingin keluar,” kata Giggs, usai laga.

“Ini adalah performa fantastis. Ini sungguh disayangkan dia mengalami cedera itu di sepuluh menit terakhir, jadi kami seperti bermain dengan kehilangan satu pemain,” lanjut Giggs.

Sedangkan Modric mengalami cedera usai berbenturan dengan Harry Wilson saat laga akan berakhir.

Meski pemenang Ballon d’Or ini mampu keluar dari lapangan tanpa ditandu, tapi Modric kemudian harus . . . Gabung . . . digantikan oleh Milan Badelj.

“Modric mengalami benturan di ototnya, yang mana cukup menyakitkan, sehingga dia harus ditarik keluar,” kata pelatih Kroasia, Zlatko Dalic.

“Dia tentu harus beristirahat selama dua atau tiga hari, namun saya harap dia akan baik-baik saja,” tambanya.

Tentu saja cedera yang dialami Gareth Bale dan Luka Modric ini tidak menguntungkan bagi Real Madrid yang pada Minggu (20/10/2019) dini hari WIB mendatang akan bertandang ke markas Mallorca dalam laga lanjutan La Liga.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...