Home > Berita Bola > Laga PSS vs Persija Berakhir Tanpa Gol

Laga PSS vs Persija Berakhir Tanpa Gol

Persija Jakarta baru saja menyelesaikan pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2019 melawan PSS Sleman pada Kamis (24/10/19) malam WIB. Bermain Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Persija dan PSS Sleman harus berbagi angka setelah menyelesaikan pertandingan dengan hasil imbang 0-0.

Kedua tim sama-sama menampilkan permainan menyerang sejak awal pertandingan. Sayangnya, sejumlah usaha PSS dan Persija masih belum bisa membuahkan hasil. PSS mendapatkan peluang untuk membuka keran gol pada awal babak pertama. Tim tuan rumah mendapatkan peluang kemelut depan gawang, tapi usaha itu masih belum menemui sasaran.

Pada menit ke-31, giliran Persija yang mengancam gawang PSS Sleman. Tapi, sepakan Riko Simanjuntak masih bisa diselamatkan oleh penjaga gawang Ega Rizky. Hingga babak pertama selesai, skor imbang 0-0 pun tetap bertahan. Kedua tim pun diprediksi akan meningkatkan serangan pada interval kedua demi memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019.

Tidak mampu mencetak gol di paruh pertama, Persija langsung bermain agresif sejak awal babak kedua.
Macan Kemayoran langsung mendapatkan peluang pada menit ke-46. Kesempatan emas itu dikreasikan Marko Simic. Sayangnya, percobaan penyerang berkebangsaan Kroasia itu masih melambung di atas mistar gawang.

Persija tetap bermain agresif dan terus menekan pertahanan klub promosi Liga 1 2019 . . . Gabung . . . ini.
Pada menit ke-54, sepakan Riko masih menghantam mistar gawang. Simic yang mendapatkan bola muntah pun juga masih belum mampu mengubah skor kacamata ini. Sundulan mesin gol Macan Kemayoran itu masih melambung dari sasaran.

PSS Sleman juga mendapatkan peluang melalui bola mati. Sayangnya, percobaan itu juga belum bisa membuat stadion Maguwoharjo bergumuruh. Hasil imbang 0-0 ini pun akhirnya bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga. Persija dan PSS Sleman pun harus puas mengantongi satu poin di pekan ke-24 Liga 1 2019 ini.

Susunan Pemain

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky; Nirwanto, Asyraq Gufron, Alfonso; Jajang Sukmara, B. Ferreira, Dave Mustaine, Batata; Tuharea, Bokhashvili, Antoni Nugroho.

Persija (4-2-3-1): Andritany; Novri, Xandao, Fachrudin, Rezaldi;  Sandi Sute, Rohit Chand, Riko, Ramdani, Heri Susanto; Marko Simic.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...