Home > Berita Bola > Laga Persebaya vs Borneo FC Yang Sempat Ditunda Digelar 11 Oktober

Laga Persebaya vs Borneo FC Yang Sempat Ditunda Digelar 11 Oktober

Sesuai dengan jadwal pertandingan Persebaya Surabaya akan melawan Borneo FC pada minggu ke-22 Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (2/10/19). Tapi, pertandingan Persebaya Surabaya melawan Borneo FC akhirnya belum terlaksana setelah pihak panitia pelaksana tuan rumah gagal mendapatkan izin dari pihak kepolisian. Dan pihak Panpel Persebaya Surabaya tidak mendapatkan izin dari kepolisian, karena pertandingan berbarengan dengan aksi demo buruh.

Dan akhirnya, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 2019 mebuat jadwal ulang pertandingan Persebaya Surabaya melawan Borneo FC dan dijadwalkan dilakukan pada 11 Oktober 2019. “Kami baru mendapat surat terkait penundaan dan penjadwalan ulang pertandingan melawan tuam rumah Persebaya tadi malam,” kata Dandri Dauri.

“Dalam isi surat itu pertandingan akan dirubah ke tanggal 11 Oktober 2019.” lanjut Dandri Dauri. Kata Dandri Dauri Penundaan Persebaya melawan . . . Gabung . . . Borneo FC ini jelas membawa dampak pada persiapan timnya.

Walau demikian, dirinya menyebut manajemen, pelatih dan pemain harus mengambil sisi positif dari penundaan laga melawan Persebaya Surabaya. “Yang penting tim pelatih sudah tahu bagaimana menyusun program mereka untuk pemain,” kata Dandri Dauri

Borneo FC tampil cukup menjanjikan sepanjang putaran kedua pertandingan Liha 1 2019. Tim asuhan pelatih Mario Gomez berhasil menempati keempat klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 33 poin.

x

Check Also

Thibaut Courtois : Ajang UEFA Hanya Peduli Uang Bukan Para Pemainnya!

Jakarta – Sebuah kritikan pedas ditujukan kepada UEFA. Kritikan tersebut dilakukan oleh Thibaut Courtois yang ...