Home > Berita Bola > Laga Liverpool vs Leicester Berakhir Ricuh

Laga Liverpool vs Leicester Berakhir Ricuh

Liverpool berhasil mendapat kemenangan ke-8 di Liga Inggris saat melawan Leicester dengan skor 2-1 di Stadion Anfield. The Reds menang terlebih dulu di babak pertama melalui sepakan mendatar Sadio Mane pada menit ke-40.
Leicester berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua pada menit ke-80. Umpan terobosan Ayoze Perez berhasil diselesaikan oleh James Maddison untuk menaklukkan Adrian San Miguel. Saat pertandingan akan berakhir dengan skor 1-1, Liverpool mencetak gol kemenangan pada menit ke-90+5.
Mimpi buruk Leicester dimulai waktu Sadio Mane masuk ke kotak penalti dan dilanggar oleh Marc Albrighton di kotak penalti. Wasit pun menunjuk titik putih dan memberikan penalti untuk Liverpool.

James Milner, yang maju sebagai eksekutor, menjalankan tugas dengan sempurna. Tembakan datar kaki kanan Milner ke kiri gawang Leicester berhasil membawa Liverpool memperoleh gol kedua. Pasukan Juergen Klopp pun berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-1, yang menjadi kemenangan ke-17 secara beruntun di Premier League. Tapi, begitu pertandingan selesai, terjadi keributan pecah di lapangan antara para pemain Liverpool dan Leicester.

Salah satu pemain Leicester, Ayoze Perez adu mulut dengan pencetak gol kemenangan James Milner. Lalu, ia juga beradu mulut dengan dua pemain Liverpool lainnya, Adam Lallana dan Andy Robertson.
Para pemain lain juga ikut terlibat. Jamie Vardy dan Youri Tielemans harus melerai Ayoze Perez yang kelihatan marah pada pemain Liverpool. Belum diketahui penyebab . . . Gabung . . . kenapa keributan itu terjadi.

Tekel Horor Bek Leicester kepada Mohamed Salah

Selain insiden perkelahian para pemain di akhir pertandingan, pertandingan Liverpool Vs Leicester juga diwarnai dengan insiden tekel horor yang menimpa Mohamed Salah.
Tepatnya pada menit ke-89, Salah sama-sama berlari mengejar bola bersama dengan pemain bek Leicester, Caglar Soyuncu. Perebutan bola yang berada dekat di tepi lapangan itu berujung dengan Salah terlihat mendorong Soyuncu sampai jatuh. Saat mendapat bola, Mohamed Salah kemudian langsung ditekel keras oleh pemain Leicester, Hamza ChoudhurAy.

Salah jatuh kesakitan dan Choudhury pun mendapat kartu kuning dari wasit. Akibat dari tekel itu, pemain asal Mesir harus ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Adam Lallana.
Selama pertandingan, pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengutuk keras tekel Choudhury itu.

“Bagaimana mungkin Mo baik-baik saja?” ujar Juergen Klopp.

“Bagaimana bisa Hamza Choudhury hanya mendapat kartu kuning?”

“Hantaman yang keras. Mo sampai pincang.”

“Hal tersebut dilakukan untuk memperlambat Mo dan itu tidak baik,” kata Klopp lagi.

x

Check Also

Union Berlin Protes Tindakan Represif Aparat Saat Tandang ke Feyenoord

Rotterdam – Union Berlin mengecam keras tindakan represif aparat Rotterdam yang mengamankan laga Feyenoord vs ...