Home > Berita Bola > Laga Lawan Borneo FC Ditunda, Persija Susun Ulang Program Latihan

Laga Lawan Borneo FC Ditunda, Persija Susun Ulang Program Latihan

Persija Jakarta harus menyusun ulang Jadwal latihan setelah keputusan ditundanya pertandingan melawan Borneo FC. Pertandingan yang ditunda pada pekan ke-4 dimana harusnya Persija Jakarta melawan Borneo FC pada Minggu (6/10/19).

Tapi, karena ada isu keamanan pertandingan itu akhirnya ditunda kembali untuk waktu yang belum dipastikan. Ditundanya pertandingan itu, Persija langsung mengalihkan perhatiannya kepada pertandingan melawan Semen Padang pada 16 Oktober 2019.

Penundaan pertandingan melawan skuad Pesut Etam membuat jajaran pelatih Persija harus kembali mengatur jadwal latihan untuk anak asuhnya. Hal itu disampaikan langsung oleh asisten pelatih Persija, Sudirman.
Sudirman mengatakan, tim pelatih akan memberikan jatah libur selama tiga hari kepada para pemain. Waktu libur itu diberikan untuk memberikan kesempatan para pemain beristirahat dan berkumpul bersama keluarga masing-masing setelah melewati jadwal yang padat.

“Dengan lamanya libur ini, kami berharap para pemain fresh kembali,” ujar Sudirman.

“Karena, kami tahu . . . Gabung . . . jadwal kompetisi kemarin sangat padat sehingga recovery pemain kurang.”

“Saya berharap setelah libur, para pemain dapat semakin fokus untuk melawan Semen Padang,” ucapnya.

Setelah waktu libur usai, para pemain akan langsung dihadapkan pada program latihan kebugaran. Selain mengembalikan kondisi fisik setelah libur, tim pelatih juga akan memberikan materi pemantapan strategi dengan pelatih baru Macan Kemayoran, Edson Tavares.

“Selain latihan di lapangan PSAU, pekan depan juga akan berlatih di tempat gym,” katanya.

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...