Home > Berita Liga Spanyol > Athletic Club > La Liga Masih Ngotot Ingin Gelar Laga di AS

La Liga Masih Ngotot Ingin Gelar Laga di AS

LaLiga masih ngotot mengadakan pertandingan di Amerika Serikat. Kabar baiknya, lampu hijau sudah diberikan untuk mengadakan duel Villarreal vs Atletico Madrid. Rencana ini sebenarnya sudah mengemuka sejak musim lalu, tapi gagal terlaksana setelah banyak klub yang keberatan. Mereka mengkhawatirkan kondisi kebugaran para pemain yang harus menempuh perjalanan jauh.

Apalagi pada pekan berikutnya mereka masih akan kembali bermain di Spanyol. Walau banyak dikecam, pihak LaLiga kelihatannya masih ingin terus merealisasikan rencananya tersebut. Mereka dikabarkan sudah mendapatkan lampu hijau untuk mengadakan pertandingan Villarreal melawan Atletico Madrid di Negeri Paman Sam.
Dikutip dari El Confidencial, LaLiga disebut sudah mencapai kesepakatan dengan kedua klub untuk tanding di Hard Rock Stadium, Miami, 8 Desember.

“Saya harap upaya kali ini membuahkan hasil. Kami mulai melihat apakah Villarreal-Atleti dapat dimainkan di Miami,” kata Presiden Villarreal Fernando Roig.

“Kami dan Atletico sudah sepakat untuk bermain di Miami. Tapi . . . Gabung . . . saya ingin semua pihak juga sepakat dengan keputusan ini. Saya merasa kesepakatan memainkan pertandingan LaLiga di luar negeri akan menguntungkan banyak pihak,” sambungnya.

Pihak Villarreal tidak keberatan melepas pertandingan kandang mereka ini. The Yellow Submarine berjanji akan memberikan ganti rugi kepada para fans yang sebelumnya sudah membeli tiket untuk menyaksikan pertandingan ini Estadio de la Ceramica. Jika terlaksana, duel Villarreal vs Atletico akan menjadi pertandingan LaLiga pertama yang digelar di luar Spanyol.

x

Check Also

Arsene Wenger Mengaku Ingin Menjadi Pelatih Lagi, Kembali Tangani Arsenal?

London – Arsene Wenger mengaku ingin menjadi pelatih lagi bila mendapatkan kesempatan, meski saat ini ...