Home > Berita Bola > Klub Australia Minati Tenaga Zlatan Ibrahimovic

Klub Australia Minati Tenaga Zlatan Ibrahimovic

Klub asal negara tetangga Indonesia, Australia, yaitu Perth Glory, kabarnya berencana membidik megabintang sepak bola LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic. Beberapa waktu belakangan ini, Zlatan Ibrahimovic kembali jadi bahan pembicaraan. Bukan karena sifat angkuhnya seperti yang selama ini ia tunjukkan, tapi karena memberi kode ingin meninggalkan klub Major League Soccer, LA Galaxy.

Zlatan pernah berkata ia bisa saja bergabung ke Napoli, Inter Milan, atau Bologna, bahkan Manchester United. Tapi, tentu hal itu hanya gurauan semata karena saat ini ia masih terikat kontrak dengan klub LA Galaxy. Tanpa diduga, sebuah klub sepak bola di Australia, Perth Glory, benar-benar ingin mendatangkan striker sensasional asal Swedia itu. CEO Perth Glory berkata mereka sudah menghubungi agen sang pemain.

“Pendekatan sudah dilakukan kepada agen dan kami sudah menanyakan beberapa hal, tapi yang paling utama adalah peluang mendapatkan Ibrahimovic. Kedua, adalah pertanyaan yang berkaitan dengan minat sang pemain,” kata CEO Perth, Tony . . . Gabung . . . Pignata.

Walau begitu, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal itu. Berdasarkan dari situs Transfermarkt, Zlatan sendiri saat ini dibanderol dengan harga 3,50 juta euro atau sekitar Rp54 miliar. Hal itu karena kontraknya akan berakhir pada 31 Desember 2019.

Zlatan Ibrahimovic sudah memperkuat LA Galaxy sejak 23 Maret 2018. Bersama klub sepak bola Major League Soccer, Amerika Serikat itu, ia sukses mencetak 53 gol dan menyumbang 15 assist dari total 58 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...