Home > Berita Liga Champions > Klopp Sanjung Van Dijk Jelang Lawan Salzburg

Klopp Sanjung Van Dijk Jelang Lawan Salzburg

Liverpool – Jurgen Klopp menegaskan Virgil van Dijk tetaplah bek terbaik dunia walau melakukan blunder dalam kekalahan 2-0 Liverpool kontra Napoli bulan lalu.

Klopp Sanjung Van Dijk Jelang Lawan Salzburg

Jawara bertahan Liga Champions ini mengawali perjuangan mempertahankan gelar mereka dengan hasil mengecewakan di San Paolo, di mana tuan rumah mengepak kemenangan lewat gol persembahan Dries Mertens dan Fernando Llorente.

Gol pembuka Mertens lewat titik penalti sebelum Llorente memanfaatkan kesalahan Van Dijk untuk menyegel kemenangan sekaligus memberi tekanan pada Liverpool menjelang partai versus Salzburg di Anfield, dini hari WIB nanti.

Namun, Klopp tetap optimis punggawa timnas Belanda ini sama sekali tidak mencemaskan insiden tersebut dan menegaskan belum saatnya untuk panik terkait peluang lolos ke babak knock-out usai baru menjalani satu laga.

“Ya, saya pikir demikian. Saya benar-benar senang dengan defender lainnya tapi ya, dia yang terbaik saat ini,” tegas Klopp ketika ditanya apakah Van Dijk bek terbaik dunia.

“Napoli harus . . . Gabung . . . datang ke Liverpool, jadi ini belum ditentukan, tapi kami kalah dan itu fakta dan kami harus mulai menang.”

“Kami bahkan tak memiliki sedikit perasaan bahwa permainan besok setengah selesai. Mereka akan mengejutkan banyak orang. Tapi jika siapa pun di dunia yang paling tahu tentang bagaimana mereka melakukan apa yang mereka lakukan, itu adalah saya.”

“Saya memiliki tim bagus dan kami ingin menjadi lawan yang paling tidak menyenangkan di dunia sepakbola dan jika kami begitu besok, maka tidak mudah untuk Salzburg.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...