Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Sanjung Performa Oxlade-Chamberlain Saat Lawan Genk

Klopp Sanjung Performa Oxlade-Chamberlain Saat Lawan Genk

London – Jurgen Klopp menyanjung Alex Oxlade-Chamberlain usai sang pemain menginspirasi Liverpool memetik kemenangan telak 4-1 atas Genk di Liga Champions.

Klopp Sanjung Performa Oxlade-Chamberlain Saat Lawan Genk

Oxlade-Chamberlain kembali bermain di Liga Champiopns dan langsung mengemas dua gol termasuk salah satunya lewat tendangan kaki luar dari luar kotak penalti yang mengubah skor menjadi 2-0.

Sadio Mane dan Mohamed Salah juga ikut mempersembahkan gol dan Klopp tak bisa menutupi kegembiraannya melihat produktivitas yang ditunjukkan oleh anak asuhnya meski diakuinya mereka belum menyuguhkan permainan terbaik.

“Cukup ketat di babak pertama,” kata Klopp.

“Tetapi kemudian kami memperlihatkan pada para pemain ada sejumlah ruang yang bisa dan harus dimanfaatkan di babak kedua.”

“Lalu tim . . . Gabung . . . mencetak gol kedua. Ngomong-ngomong, gol pertama tercipta dengan brilian, gol kedua lebih baik dan semua gol kami tidak diragukan lagi tercipta dengan indah.”

“Momen hebat untuk Ox, tetapi saya bisa mengatakan penampilannya sama seperti tim – gol-golnya memang hebat tetapi seharusnya bisa tampil lebih baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dibuang Liverpool dan Jurgen Klopp, Xherdan Shaqiri Tidak Dendam

Liverpool – Gelandang serang Olympique Lyon, Xherdan Shaqiri, mengaku tidak memiliki dendam terhadap Liverpool dan ...