Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Kecewa VAR Tak Batalkan Gol Rashford

Klopp Kecewa VAR Tak Batalkan Gol Rashford

Manchester – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena video assistant referee (VAR) tak membatalkan gol Marcus Rashford saat pasukannya berbagi angka 1-1 melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan kesembilan di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB.

Klopp Kecewa VAR Tak Batalkan Gol Rashford

Rashford mengantar The Red Devils membuka keunggulan terlebih dahulu sebelum turun minum, tepatnya pada menit ke-36. Sebelum gol ini tercipta, terjadi momen saat Victor Lindelof terlihat melanggar Divock Origi, namun review VAR menganggap tidak ada pelanggaran yang berarti.

Adam Lallana kemudian memaksa big match berakhir imbang dengan golnya di sisa lima menit di waktu normal sehingga The Reds tak kehilangan status sebagai tim yang belum terkalahkan musim ini.

“Saya menenangkan semua orang karena saya segera mengetahui. Mereka mencetak gol dan [wasit] Mr Atkinson segera memberi isyarat VAR,” ujar Klopp kepada wartawan usai . . . Gabung . . . pertandingan.

“Para pelatih saya sudah siap dengan kaki mereka, tapi saya seratus persen yakin VAR akan menganulir [gol itu], tapi kemudian kami memiliki masalah.”

“Wasit membiarkan pertandingan berjalan karena memiliki VAR, tapi VAR kemudian mengatakan itu tidak jelas sehingga ia bisa mengatakan itu bukan pelanggaran, jadi ia tidak menganulirnya.”

“Itu tidak masuk akal. Ini adalah isu VAR yang jelas dengan bagaimana cara kami menghadapinya saat ini.”

“Saya sangat terkejut setelah itu. Saya tidak akan marah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dibuang Liverpool dan Jurgen Klopp, Xherdan Shaqiri Tidak Dendam

Liverpool – Gelandang serang Olympique Lyon, Xherdan Shaqiri, mengaku tidak memiliki dendam terhadap Liverpool dan ...