Home > Berita Bola > Kiper Persebaya Berharap Kemenangan Saat Lawan PSS

Kiper Persebaya Berharap Kemenangan Saat Lawan PSS

Pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, Selasa (29/10/2019), mulai pukul 18.30 WIB. Beberapa pemain Persebaya Surabaya pun siap berjuang membawa Bajul Ijo menang melawan PSS Sleman.

Sebelum bertanding melawan PSS Sleman, Persebaya Surabaya mendapat peringatan keras dari Presiden klub, Azrul Ananda. Ya, Azrul Ananda memberikan peringatan keras kepada pemain Persebaya karena gagal membawa tim meraih kemenangan pada lima pertandingan terakhir. Kondisi itu membuat Persebaya berada posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 31 poin.

Persebaya Surabaya pun akan kembali bertanding dan diuji di kandang mereka saat melawan PSS Sleman hari ini. Miswar Saputra mengusung motivasi ekstra dalam pertandingan melawan PSS Sleman. Hal ini sekaligus untuk menjawab tuntutan Presiden Persebaya, Azrul Ananda, yang meminta tim Bajul Ijo segera bangkit.

“Kami profesional. . . . Gabung . . . Kalau hasil yang diraih Persebaya Surabaya tidak memuaskan tentu kami harus terbuka menerima kritik,” kata Miswar.

“Saya setuju dengan Pak Presiden harus meraih kemenangan untuk Persebaya,” katanya.

Menurut Miswar, peringatan dari Azrul Ananda merupakan cambuk untuk dirinya dan rekan-rekan agar dapat membawa Persebaya meraih hasil terbaik.

“Kami sudah bicara dari hati ke hati dengan seluruh pemain. Semua satu suara untuk membangkitkan Persebaya Surabaya,” kata Miswar.

x

Check Also

Irfan

Irfan Bachdim Dorong Pemain Indonesia Merumput di Liga Jepang

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Irfan Bachdim, adalah satu dari sedikit pemain asal Tanah Air ...