Home > Berita Liga Inggris > Norwich City > Kiper Norwich City Targetkan Kemenangan Lawan Manchester United

Kiper Norwich City Targetkan Kemenangan Lawan Manchester United

Manchester – Usai menundukkan Manchester City dengan skor dramatis 3-2 di Carrow Road pada awal musim ini, penjaga gawang Norwich City Tim Krul menargetkan hal serupa saat timnya melawan Manchester United dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan kesepuluh, Minggu (27/10/2019) malam WIB lusa.

Kiper Norwich City Targetkan Kemenangan Lawan Manchester United

Norwich menyegel kemenangan mengejutkan atas City lewat kegemilangan Teemu Pukki yang mengemas satu gol dan satu assist, namun sejak itu pasukan besutan Daniel Farke ini justru belum lagi mendulang poin absolut di Liga Primer, bahkan mereka kalah di tiga dari empat partai terakhir.

Dan Krul kini berharap rekan setimnya mampu tampil luar biasa meladeni skuad Ole Gunnar Solskjaer.

“Jika Anda kebobolan di menit terakhir, kemudian tentu saja moralnya . . . Gabung . . . akan turun namun sekarang kami akan melawan Manchester United dengan kondisi percaya diri dan bersama para pemain yang sudah kembali [dari cedera],” kata Krul.

“Para pemain di tim ini memiliki banyak menit bermain, jadi kami siap melawan mereka di Carrow Road, mari ciptakan malam magis lainnya seperti saat melawan Man City!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Norwich City Vs Tottenham Hotspur, EPL 29 Desember 2019

Tottenham Hotspur membidik poin penuh saat berkunjung ke markas Norwich City pada pekan 20 Premier ...