Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Kiper Newcastle Targetkan Poin Absolut Lawan Manchester United

Kiper Newcastle Targetkan Poin Absolut Lawan Manchester United

Manchester – Kiper Newcastle United Martin Dubravka mengusung target poin sempurna saat St. James’ Park menerima kunjungan Manchester United di laga kedelapan Liga Primer Inggris, Minggu (06/10/2019) malam WIB lusa.

Kiper Newcastle Targetkan Poin Absolut Lawan Manchester United

Newcastle baru mengemas tiga kali kemenangan dari 31 pertemuannya kontra United di Liga Primer, dengan mereka kalah di 21 partai secara total sejak musim 1992/93 silam.

The Magpies yang kini dibesut Steve Bruce menjelang laga ini menuai kekalahan 5-0 dari Leicester City pada akhir pekan kemarin, dan Dubravka meminta kepada rekan setimnya untuk melupakan hasil buruk tersebut mengingat MU juga tidak dalam performa terbaik.

“Ini akan menyenangkan untuk membalas dukungan fans, dan ini akan menjadi laga yang bagus untuk membangun kepercayaan diri karena kami membutuhkannya, namun ini akan menjadi laga yang sulit,” kata Dubravka kepada laman resmi klub.

“Manchester . . . Gabung . . . United punya banyak pemain berkualitas namun mereka juga tidak berada dalam posisi yang bagus, jadi mengapa tidak untuk mencoba memenangkan laga ini? Mengapa tidak mencoba untuk mengejutkan orang-orang yang meragukan kami?”

“Saya pikir semua pemain menyadari bahwa mereka bisa tampil lebih baik di lapangan, termasuk saya. Ini akan sangat sulit, namun jika Anda memenangkan laga seperti ini, itu bisa memberi Anda hal spesial untuk menghadapi yang berikutnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Newcastle United Bakal Borong Pemain Liga Italia?

Newcastle – Setelah 80 persen sahamnya diakuisisi oleh konsorsium Public Invesment Fund (PIF) milik Mohammed ...