Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kepercayaan Diri Juan Mata Jelang Lawan Liverpool

Kepercayaan Diri Juan Mata Jelang Lawan Liverpool

Manchester – Walau sedang berada dalam episode negatif, Juan Manuel Mata yakin Manchester United tetap punya kemampuan untuk menumbangkan Liverpool.

Kepercayaan Diri Juan Mata Jelang Lawan Liverpool

Berbeda dengan United yang terpuruk di posisi ke-12 klasemen Liga Primer Inggris dengan selisih hanya dua poin di atas zona degradasi, Liverpool kokoh puncaki klasemen dengan catatan 100 persen dalam delapan partai.

Karena itu tak heran jika tim besutan Jurgen Klopp menjadi favorit untuk mendulang poin sempurna sekaligus memperparah krisis United saat kedua klub rival abadi ini saling bentrok di Old Trafford pada Minggu (20/10/2019) mendatang. Namun, Mata justru meyakini ini adalah momen tepat bagi United untuk kembali ke trek kemenangan.

“Pada Minggu kami akan memiliki kesempatan besar . . . Gabung . . . untuk mengubah situasi dan kami semua sangat termotivasi untuk meraih kemenangan,” tulis gelandang Spanyol ini dalam blog pribadinya.

“Kami adalah United, kami main di kandang dan kami akan mengerahkan segalanya untuk meraih kemenangan yang pantas didapatkan fans kami dalam pertandingan sangat spesial ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Rekomendasikan Zinedine Zidane Sebagai Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Manchester United masih belum mendapatkan hasil yang baik meski sudah dipenuhi dengan pemain ...