Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Kemenangan Inter Atas Brescia Disambut Gembira Oleh Stefan De Vrij

Kemenangan Inter Atas Brescia Disambut Gembira Oleh Stefan De Vrij

Milan – Raihan positif didapatkan oleh Inter Milan seiring kemenangan di kandang Brescia dengan skor 2-1 dini hari tadi dan disambut gembira oleh palang pintu andalan La Beneamata Stefan de Vrij.

Kemenangan Inter Atas Brescia Disambut Gembira Oleh Stefan De Vrij

Pada laga tersebut de Vrij tampil impresif dan mencatatkan satu assist yang menjadi assist keduanya dalam tiga penampilan Serie A Italia terakhir.

Selepas pertandingan, de Vrij mengakui laga di kandang Brescia berjalan sulit namun dia senang I Nerazzurri pulang dengan poin absolut.

“Tidak mudah, tetapi kami senang bisa menang dan mengamankan tiga angka. Inter mengendalikan jalannya pertandingan di babak pertama dan meski mendapat tekanan di paruh kedua kami berhasil menjaga kemenangan,” tuturnya pada Inter TV.

“Kami senang karena sekarang berada di trek yang tepat. Kami tahu ruang untuk peningkatan itu . . . Gabung . . . selalu ada dan tim menjalaninya dari satu pertandingan ke pertandingan yang lain.”

“Skuad Inter punya perasaan positif, tidak mudah menjalani laga tandang lawan Brescia dan Corini yang memiliki tim bagus yang bisa menghadirkan masalah pada kami. Mereka tampil menekan.”

“Tetapi tim ini melakukan tugasnya dengan baik untuk menang. Bermain sekali setiap beberapa hari sangat menyenangkan.”

“Kami pesepakbola hidup untuk bertanding. Melelahkan memang, tetapi kami bahagia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Menang Telak Atas Genoa, Hakan Calhanoglu Layak Jadi Man of the Match

Milan – Inter Milan menang telak atas tamunya, Genoa, pada laga pekan pertama Serie A ...