Home > Berita Liga Champions > Kekecewaan Zidane Melihat Madrid Ditahan Imbang Club Brugge

Kekecewaan Zidane Melihat Madrid Ditahan Imbang Club Brugge

Madrid – Arsitek tim Real Madrid Zinedine Zidane menilai pasukan arahannya kebobolan gol-gol konyol saat menuai hasil imbang 2-2 kontra Club Brugge, Rabu (02/10/2019) dini hari WIB.

Kekecewaan Zidane Melihat Madrid Ditahan Imbang Club Brugge

Dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions di Santiago Bernabeu itu, Madrid harus memungut bola dari dalam gawangnya dua kali lebih dulu hasil kreasi Emmanuel Dennis sebelum akhirnya mengejar skor usai turun minum lewat gol persembahan Sergio Ramos dan Casemiro.

Madrid kembali menunda kemenangan di Liga Champions musim ini usai di pertandingan perdana menyerah dengan skor telak 3-0 dari Paris Saint-Germain. Zidane tak bisa menutuppi kekecewaannya tersebut.

“Hasil akhirnya buruk, tapi kami mampu merespons dengan baik. Kami sudah sewajarnya sedih dengan performa di babak pertama karena belum pernah kami bermain seburuk itu,” kata Zidane selepas laga.

“Dua gol yang kami derita sungguh konyol. Kami tidak menunjukkan sikap fokus kepada lawan. Mereka mencetak gol pembuka sebelum menyerang lagi dan mencetak gol kedua. . . . Gabung . . . Meski demikian, saya tetap mengambil sisi positif dari laga ini, seperti reaksi bagus kami di babak kedua.”

Zidane juga menyinggung performa penjaga gawang Thibaut Courtois yang ditarik keluar saat turun minum yang kemudian digantikan oleh Alphonse Areola.

“Courtois sedang dalam kondisi sakit sehingga tidak bisa melanjutkan permainan di babak kedua,” jelas Zidane.

“Saya tidak ingin terlibat dalam perdebatan ini [soal performa buruk Courtois]. Saya tidak mencemaskannya. Dia ingin terus bermain bagus. Kita boleh menyalahkan Thibaut, tapi kami adalah satu tim. Sayalah yang layak disalahkan,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...