Home > Berita Bola > Kekecewaan Pelatih Bhayangkara FC Usai Ditahan Imbang Persib

Kekecewaan Pelatih Bhayangkara FC Usai Ditahan Imbang Persib

Bhayangkara FC hanya bermain imbang 0-0 melawan Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019, Rabu (23/10/19) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Hasil itu pun membuat pelatih The Guardian (julukan Bhayangkara FC), Paul Munster kecewa berat. Paul Munster mengatakan, sejak awal timnya mengincar tiga poin. Hanya saja, hal itu belum terlaksana karena Bruno Matos dan rekan-rekannya tidak bisa mencetak satu gol pun, walau punya banyak peluang emas.

“Saya kecewa, ekspetasinya kami ingin menang, raih tiga poin tapi kami tidak bisa cetak gol. Kami memiliki peluang lebih banyak dibandingkan Persib, lalu kami juga clean sheat tapi tidak bisa mencetak gol itu rasanya seperti kalah,” kata Paul Munster, pelatih Bhayangkara FC.

Lebih lanjut, Paul Munster membantah jika lini depan Bhayangkara FC tampil buruk malam kemarin saat melawan Persib Bandung. Baginya, Bhayangkara FC hanya kurang beruntung, karena pemain seperti Bruno Matos hingga Herman Dzumafo yang diturunkan sudah bermain sesuai instruksi, terbukti banyaknya peluang yang tercipta sepanjang pertandingan tapi . . . Gabung . . . tidak bisa berbuah menjadi gol.

“Saya pikir kami bermain bagus sama halnya dengan saat menang lawan Tira Persikabo. Kemarin kami punya banyak peluang seperti hari ini, tapi kami bisa cetak gol,” kata pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

Dengan hasil imbang lawan Persib Bandung, posisi Bhayangkara di tabel klasemen sementara Liga 1 2019 tidak mengalami perubahan. Bhayangkara FC berada di peringkat kesepuluh di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan mengumpulkan 28 poin dari 24 pertandingan, sama halnya dengan Persib Bandung yang ada di posisi ke-11, hanya saja unggul head to head.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...