Home > Berita Liga Indonesia > Kekecewaan Gelandang Persija Usai Ditundukkan Semen Padang

Kekecewaan Gelandang Persija Usai Ditundukkan Semen Padang

Jakarta – Tuan rumah Persija Jakarta dipermalukan tamunya, Semen Padang, dengan skor 1-2, dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang digelar di di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (16/10/2019).

Kekecewaan Gelandang Persija Usai Ditundukkan Semen Padang

Terkait kekalahan ini, gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu mengaku kecewa karena timnya telah bermain dengan baik pada pertandingan tadi.

“Untuk pemain hasil ini membuat kami sangat sedih. Kami pikir bermain baik saja sekarang tidak cukup karena hari ini kita kalah padahal Persija butuh kemenangan. Mungkin setiap pemain harus instrospeksi biar kita lebih kerja keras untuk menang dan tidak hanya bisa main baik saja,” ujar Ramdani, usai laga, Rabu (16/10/2019).

Persija sempat unggul terlebih dahulu lewat tendangan penalti Marko Simic pada menit ke-16, namun Semen Padang mampu membalikkan keadaan lewat gol yang dicetak oleh Vendry Mofu pada menit-ke-57, dan Mariando Djonak Uropmabin di penghujung babak kedua.

Kekalahan ini juga menjadi tanda tanya besar, ada apa dengan Persija, karena pada musim ini saja . . . Gabung . . . pelatih Macan Kemayoran telah berganti sebanyak tiga kali.

Sebelum Edson Tavares yang menjadi pelatih saat ini, ada nama Ivan Venkov Kolev dan Julio Banuelos.

Menurut Ramdani, permasalahan tersebar yang saat ini dihadapi Persija Jakarta yakni soal mental pemain.

“Sebenarnya sudah tiga kali ganti pelatih tapi hasilnya tetap sama. Main bagus tapi kalah-kalah juga. Saya rasa mental pemain yang harus diubah, harus bangkit lagi,” kata Ramdani.

“Semua harus punya mental juara. Kalau bicara pelatih kan kuncinya tetap di pemain yang turun di lapangan. Mungkin kita harus lebih kerja keras lagi,” tandasnya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...