Home > Berita Liga Champions > Kekecewaan Dries Mertens Usai Napoli Gagal Tumbangkan Genk

Kekecewaan Dries Mertens Usai Napoli Gagal Tumbangkan Genk

Naples – Punggawa Napoli Dries Mertens tak bisa menutupi kekecewaannya usai gagal membawa timnya memetik kemenangan kala menghadapi Genk dalam partai lanjutan Liga Champions dini hari tadi (03/10/2019).

Kekecewaan Dries Mertens Usai Napoli Gagal Tumbangkan Genk

Pemain asal Belgia itu telah menyediakan 72 tiket untuk keluarga dan teman-temannya agar bisa menyaksikan duel tersebut, termasuk orang tuanya, karena Genk hanya berjarak 70 kilometer dari kampung halamannya.

Meski demikian, dia hanya diturunkan sebagai pemain pengganti usai turun minum dan pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

“Setelah mengalahkan Liverpool, kami benar-benar harus memetik tiga angka penting lainnya di sini. Kami hanya dapat satu dan itu disayangkan,” ujar Mertens kepada Sky Sports . . . Gabung . . . Italia.

“Selalu menyenangkan buat saya untuk kembali ke Belgia, tetapi saya ingin tiga angka. Kami juga ingin datang ke sini dan memainkan sepakbola kami, tetapi suasana di ruang ganti akan memberitahu Anda bahwa kami tidak melakukan hal tersebut.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...