Home > Berita Bola > Kekecewaan Bhayangkara FC Gagal Menang di Stadion PTIK

Kekecewaan Bhayangkara FC Gagal Menang di Stadion PTIK

Bhayangkara FC gagal dalam memenuhi ambisi untuk meraih kemenangan dalam partai perdana mereka di Stadion PTIK, Jakarta, waktu melawam PSS Sleman pada Liga 1 2019. Bhayangkara kalah dengan skor 0-2 dari PSS Sleman saat comeback ke Stadion PTIK setelah sempat diusir ke Stadion Patriot Chandrabhaga dan Stadion Madya.

Kemenangan PSS Sleman dengan 2 gol dicetak oleh Yevhen Bokhashvili di babak kedua pada menit ke-59 dan menit ke-90+1. Menanggapi kekalahan itu, pelatih Bhayangkara Paul Munster mengakui jika dia kecewa karena timnya tidak bisa meraih kemenangan dalam partai comeback ini.

“Ini mengecewakan, babak pertama tidak ada gol dimana kami punya peluang bagus. Tapi, kiper lawan juga melakukan penyelamatan yang bagus,” kata Paul Munster.

“Saya lihat lagi rekaman ulang pertandingan, kami belum bisa mencetak gol. Padahal, kami punya banyak sekali peluang,” ujarnya menambahkan.

Hasil ini sekaligus menjadi kekalahan pertama The Guardian bersama Paul Munster yang . . . Gabung . . . sudah melatih tim dalam lima pertandingan. Mantan pelatih timnas Vanuatu itu sempat memberikan angin segar dengan mengumpulkan tujuh poin hasil sekali menang dan tiga kali seri dalam empat pertandingan sebelumnya.

“Kami akan berlatih dan kerja keras untuk pertandingan selanjutnya. Karena, kami gagal memanfaatkan peluang,” kata Pauk Munster.

“Kami ingin menang sebenarnya saat main di PTIK.”

“Tetapi di luar dugaan, kami tidak memenangi pertandingan. Ini hasil yang mengecewakan dan tidak diharapkan,” ucap kiper tim, Wahyu Tri Nugroho.

 

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...