Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Keita Tegaskan Klopp Tak Istimewakan Pemain Tertentu

Keita Tegaskan Klopp Tak Istimewakan Pemain Tertentu

London – Gelandang Liverpool Naby Keita mengatakan bahwa Jurgen Klopp tidak punya pemain favorit, walau di klub tersebut banyak dihuni oleh sosok yang jadi andalannya.

Keita Tegaskan Klopp Tak Istimewakan Pemain Tertentu

Keita sejauh ini masih berusaha mendapatkan tempat di skuad reguler sejak diboyong dari RB Leipzig pada 2018 lalu, namun kariernya di Anfield sering terganggu oleh cedera.

Ditanya Sky Sports News tentang Klopp, pemain asal Guinea itu mengatakan: “Saya tidak merasa dia punya pemain favorit atau meninggikan satu pemain, dia berkomunikasi dengan sangat bebas dan terbuka dengan semua pemainnya.”

“Dia suka tertawa dan bercanda, dia memiliki hubungan yang cukup ringan dengan semua pemainnya.”

Mengenai Sadio Mane yang diyakini sebagai favoritnya, Keita menanggapi: “Jika saya bisa sampai ke lvel Mo [Salah] dan Sadio, mungkin saya akan menjadi favoritnya suatu hari nanti.”

Terkait timnya yang untuk sementara memimpin dengan keunggulan enam poin di depan jawara Manchester City di Liga Primer Inggris, Keita meminta semuanya . . . Gabung . . . di Liverpool untuk tidak lupa diri. “Well, ini Inggris, yang bisa Anda katakan adalah semua pertandingan itu penting.”

“Anda tidak boleh bilang yang ini atau yang itu akan menjadi momen menentukan karena yang berikutnya selalu penting. Baru setelah itu kami bisa bersiap untuk [melawan] Manchester City.”

“Anda bisa katakan bahwa tujuan semua klub di Liga Primer itu sama, kami menjadi salah satunya. Semua yang bisa kami lakukan adalah fokus memenangkan pertandingan kami dan kita lihat posisi akhir kami di pengujung musim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Peduli Soal Gol Indah, Mohamed Salah : Yang Penting Liverpool Menang

Liverpool – Liverpool menang besar dengan skor 5-0 saat tandang ke markas Watford di Vicarage ...