Home > Berita Liga Champions > Kegembiraan Winger Munchen Usai Tekuk Tottenham 7-2

Kegembiraan Winger Munchen Usai Tekuk Tottenham 7-2

Munchen – Penyerang sayap Bayern Munich Serge Gnabry secara tegas mengklaim London Utara adalah merah usai mempersembahkan empat gol dan satu assist dalam kemenangan telak 7-2 atas Tottenham Hotspur, Rabu (02/10/2019) dini hari WIB tadi.

Kegembiraan Winger Munchen Usai Tekuk Tottenham 7-2

Di laga kedua fase grup Liga Champions tersebut, Gnabry mengemas semua golnya di paruh kedua, selagi sodoran assist memanjakan Robert Lewandowski membobol gawang Hugo Lloris jelang babak pertama usai.

Selepas pertandingan, eks punggawa Arsenal itu melontarkan rasa bangganya lewat cuitan di Twitter, dengan menyatakan: “London Utara adalah MERAH!!!”

Lebih lanjut kepada situs resmi UEFA, pemain asal Jerman itu mengatakan: “Saya bilang hari ini adalah salah satu hari di mana kami tampil luar biasa.”

“Tujuh gol itu tidak sering terjadi namun kami . . . Gabung . . . harus tetap merendah. Jika kami melakukan itu, kemudian performa seperti itu bisa sering terjadi.”

Gnabry juga menambahkan empat gol merupakan yang pertama dalam karir profesionalnya. “Saya pikir terakhir kali saya mencetak empat gol ketika saya masih kecil!”

“Saya sangat senang dengan performa saya tentu saja, dan senang bisa membantu tim ini meraih kemenangan besar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...